Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lanal Cirebon Menerima Kunjungan Siswa Siswi Paud Raudhatul Athfal Busyro Al-Karim Kab Majalengka

 

Cirebon, Minggu 08 April 2018,-- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon dibawah Komando Letkol Mar Yustinus Rudiman, M. Tr Hanla, M. Tr (Han) dalam hal ini KAL Balongan ll.3-40 dengan Komandan Letda Laut (P) Mitro Cahyono menerima kunjungan siswa siswi Paud Raudhatul Athfal Busyro Al-Karim Desa Karayungan Kec. Cigasong Kab. Majalengka Jawa Barat.

Kunjungan yang diikuti sebanyak lebih kurang 200 siswa putra dan putri Paud ini didampingi oleh Kepala Sekolah, para guru serta wali murid Paud Raudhatul Athfal Busyro Al-Karim tersebut dalam rangka teaching pengenalan tentang Kapal TNI AL khususnya Kapal TNI AL yang berada dibawah jajaran Lanal Cirebon.

Pada kunjungan tersebut Komandan KAL Balongan II.3.40 beserta anggota memberikan penjelasan kepada seluruh rombongan siswa siswi Paud tentang fungsi, tugas pokok dan tanggung jawab masing-masing bagian kapal perang, senjata yang ada dan peralatan keselamatan serta pengetahuan tentang kebaharian yang berada di KAL Balongan II.3.40 yang saat itu Sandar di Dermaga Pabean pelabuhan Cirebon.

Diakhir kunjungan Kepala sekolah Paud Raudhatul Athfal Busyro Al-Karim memberikan kenang kenangan berupa piagam yang diterima oleh Komandan KAL Balongan II.3.40 dilanjutkan dengan foto bersama.


 

posted @ Monday, April 09, 2018 12:14 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page