Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lantamal III Jakarta Menerima Tim Wasrik BPK

 
 

Jakarta, 11 Agustus 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., diwakili  Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Jaya Darmawan menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia yang dipimpin Kasubaud I. A.2  Mochamad Mirza Akbar selaku Wakil Penanggung Jawab Wasrik di Ruang Rapat Besar Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari  No. 2 Jakarta Utara, Jumat  (11/08).

 

Menurut Wadan Lantamal III Jakarta dalam sambutannya, kegiatan wasrik tidak boleh dianggap menjadi suatu momok atau sesuatu yang menakutkan. Karena sebenarnya wasrik itu bagian dari Lantamal III  dalam melaksanakan tugas agar berjalan sesuai aturan sehingga memang perlu untuk selalu diawasi dan diperiksa.


Dalam melaksanakan tugas seperti mengelola keuangan dan aset negara tersebut pasti Lantamal III ada kekurangannya, sehingga dengan adanya wasrik tersebut justru dapat membantu dan menjadi jembatan dalam memperbaiki kekurangan tersebut sehingga terjadi keselarasan seperti yang diharapkan bersama.

           

Tim Warik BPK yang datang ke Lantamal III dengan Ketua Tim Joko Wibowo dan anggota masing-masing Leandro Doras Peniel, Evy Citawati, Afiani Fawaidah dan Sigit Wirapratama salah satu tugas yang diembannya adalah melaksanakan pemeriksaan terkait pemeliharaan dan perawatan  Kapal Angkatan Laut (KAL) dan Patkamla yang ada di Lantamal III Jakarta. Wasrik yang dilakukan tidak hanya berdasarkan data yang ada dan informasi yang disampaikan, tetapi juga akan turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi  kapal saat ini.

 

Hadir pada acara tersebut para Asisten Danlantamal III, para Kasatlak dan Kadis Lantamal III Jakarta.

           

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

 

posted @ Friday, August 11, 2017 2:54 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page