Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lanal Lampung Bersama Masyarakat Laksanakan Bersih-Bersih Pantai Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 72

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun 2017, Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung bersama masyarakat sekitar Posmat TNI AL Rangai melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai yang bertempat di sekitar pantai dan PPI Rangai desa Rangai Tritunggal, Katibung, Lampung Selatan, Selasa (08/08).

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut, pembersihan dilakukan dengan menggunakan Patkamla dan kendaraan truk dinas, meliputi sampah-sampah yang berada di sekitar perairan, dermaga dan sekitar Posmat serta lingkungan sekitar pelelangan perikanan.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanal Lampung menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih dilingkungan pantai ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, diharapkan masyarakat dapat menjaga akan kebersihan lingkungannya karena kebersihan juga merupakan sebagian daripada iman, kegiatan seperti ini hendaknya tidak hanya dilaksanakan dalam memperingati HUT RI saja terutama dalam membersihkan sampah-sampah plastik yang tidak mudah terurai.

 

Kegiatan bersih-bersih pantai ini diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Lampung, Mahasiswa STAIN Radin Intan Bandar Lampung dan Masyarakat desa Rangai Tritunggal.

 

posted @ Wednesday, August 09, 2017 1:52 PM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page