Get Adobe Flash player

BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

Lanal Lampung Peringati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung menyelenggarakan peringatan hari besar Islam Tahun Baru Hijriah 1439 di Masjid Nurul Fuad komplek Mako Satma Lanal Lampung, Jl. Yos Sudarso KM. 10 Panjang, Bandar Lampung, Rabu (27/09/17).

 

Kegiatan peringatan mengambil tema “Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat” diawali dengan sambutan Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. yang diwakili oleh Palaksa, Letkol Laut (P) Meldi, S.E., M.Tr (Hanla) dilanjut pembacaan ayat-ayat suci Al-quran beserta sari tilawah serta lantunan Sholawat dari tim Marawis Lanal.

 

Dalam tausiyahnya, H. Sutikno meyampaikan tentang hikmah dari peringatan  Tahun Baru Hijriah yakni keberanian untuk menghijrahkan diri dengan meningkatkan disiplin dalam menjalankan semua amal ibadah dan mengkoreksi atas kekurangan ibadah ditahun sebelumnya supaya tergolong dalam orang-orang yang beruntung.

 

Dalam peringatan Tahun Baru Hijriah 1439 dihadiri segenap anggota Militer dan PNS dan Jalasenastri Lanal Lampung serta Masyarakat sekitar Panjang.

  

posted @ Friday, September 29, 2017 10:44 AM by Dispen Lantamal III

Previous Page | Next Page